Jumat, 21 April 2017

Sandal Kamar Operasi, Jual Sandal Kamar Operasi, Sandal Untuk Ruang Operasi

Sandal Ruang Operasi, Jual Sandal Operasi, Harga Sandal Operasi, Sandal Untuk Kamar Operasi, Sandal Untuk Ruang Operasi, Sandal Operasi, Sandal Kamar Operasi, Jual Sandal Kamar Operasi, Harga Sandal Operasi, Peta Proses Operasi Sandal

Sandal Ruang Operasi, Jual Sandal Operasi, Harga Sandal OperasiSandal yaa, mungkin menurut pemikiran anda yaitu tentang sandal sehari – hari. Tapi di sini bukanlah sandal untuk kegiatan sehari – hari melainkan sandal yang dibuat untuk operasi para dokter. Sandal ini juga bisa digunakan untuk mendaki gunung karena sandal ini terbuat dari bahat karet yang alami dan juga ringan. Tetapi kebanyakan sandal ini digunakan untuk para dokter ketika mau masuk
ruangan operasi.
Kamar Operasi adalah meupakan sebuah area yang harus steril. Diperlakukan secara khusu oleh tenaga medis dan manajemen rumah sakit itu sendiri. Pakaian dan perlengkapan yang digunakan oleh dokter dan tenaga medis di dalamnya harus memiliki standart kualitas, keamanan dan higinitas yang sangat tingi. Hal ini dikarenakan ruangan tersebut di pergunaka untuk tindakan medis berupa pembedahan atau operasi pada para pasien. Jika penggunaan peralatan dan pakaian tidak bisa memenuhi standart higinitas maka akan beresiko dan berdampak terhadap kesehatan dan keselamatan para pasien yang ada.
Maka dari itu kami menyediakan Sepatu dan Sandal Kamar Operasi. Bahan -  bahan yang terbuat dari bahan – bahan yang sangat berkualitas dan juga tidak berbahaya. Sandal ini nyaman digunakan atau dipakai untuk para dokter maupun para perawat kamar operasi. Kalau harganya mungkin untuk class para dokter terlihat murah kok. Tapi sebenarnya harga ini tidak begitu mahal. Harganya cukup di jangkau kok.
Sandal Ruang Operasi, Jual Sandal Operasi, Harga Sandal Operasi

Sandal ini dari bahan – bahan yang berkualitas. Berikut ini adalah bahan – bahan untuk sandal ini :
1.       Bahan Evamatic/eva, sepatu dan sandal menjadi sangat ringan, tahan kotor dan sangat mudah untuk di bersihkan. Sekaligus sangat kuat dan tahan lama untuk pemakaian pada jangka panjang.
2.       ESD Anti Static, yaitu sepatu dan sandal ini memiliki fitur yang tahan terhadap sengatan aliran listrik ( anti statis ), sehingga menghindarkan tenaga medis dari kecelakaan yang sering terjadi di ruang operasa dan yang di sebabkan oleh tegangan listrik di tempat operasi.
3.       Shock Absorbing, bahan yang sangat tebal dan ada tambahan bantalan tumit khusus mampu untu menyerap benturan pada kaki pemakai. Sehingga bisa membuat lebih nyaman dan menghindarkan kelelahan untuk pemakaian selama jam kerja yang ada.
4.       Anti Slip, dengan bahan dan juga ada desain khusus pada sol sepatu dan sandal ini. membuatnya menjadi tahan lici. Pemakaian terhindar dari terpeleset pada saat lantai yang licin.
Berikut adalah bahan – bahan yang terdapat pada sandal dan sepatu. Sangat terbuat dari bahan – bahan yang berkualitas. Jadi jangan ragu untuk memesan produk kami. Anda bisa menghubungi di nomer 081232308116 atau anda bisa langsung datang di alamat kami di Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39 Sawojajar, Malang


Foto - Foto Produk