Jumat, 28 April 2017

Cara Merawat Sandal Karet

Cara Merawat Sandal Karet, Membersihkan Sandal Karet, Sandal Kamar Operasi, Sandal Operasi, Sepatu Anti Slip, Sandal Karet, Sandal Karet Anti Air, Sandal Karet Anti Slip, Sandal Karet Bali, Sandal Karet Ban

Cara Merawat Sandal Karet, Membersihkan Sandal Karet, Sandal Kamar Operasi
Semua barang yang yang kita punya butuh kita rawat agar barang tersebut selalu awet, bersih, dan tahan lama. Apalagi barang-barang yan mempunyai bahan khusus yang terkadang cara perawatannya pun khusus dan lebih susah. Contohnya adalah sandal karet untuk operasi ini. Sandal ini terbuat dari 100% karet karena karet memiliki daya elastisitas dan plastisitas yang baik.
Memang sandal ini memiliki banyak kegunaan karena bahannya yang terbuat dari karet. Tapi jangan sampai lupa untuk selalu merawatnya ya agar sandal ini selalu bersih dan awet. Lalu, bagaimana sih cara merawat dan menjaga agar sandal karet ini tahan lama?
1.      Simpan sandal karet di tempat yang tidak lembab dan terbuka
Semua sandal atau sepatu memang baiknya disimpan di tempat yang tidak lembab karena jika lembab akan merusak sandal tersebut secara perlahan. Jangan juga diletakkan di bawah sinar matahari. Panas matahari akan sangat berpengaruh terhadap bahan karet yang digunakan karena sifatnya yang memuai bila terkena panas. Contohnya seperti sandal yang awalnya pas di ukuran kaki kita akan menjadi kebesaran setelah memuai tadi.

Tempat yang terbuka atau rak yang terbuka juga salah satu cara merawat sandal ini. Agar sandal tersebut dapat bernafas dengan lega haha. Maksudnya adalah agar bau yang dikeluarkan sandal tersebut entah dari kaki kita dll tidak semakin berkumpul di dalam sandal karet tersebut.

2.      Bersihkan terlebih dahulu sebelum masuk rak
Hal ini sangat penting pula agar saat sandal karet disimpan, sandal tersebut akan tahan lama. Apalagi jika sandal tersebut habis terkena kotor dan basah. Anda wajib membersihkannya terlebih dahulu. Caranya gampang kok, bersihkan sandal karet tersebut dengan air  mengalir terlebih dahulu, lalu keringkan dengan lap bersih atau spons.
Cara Merawat Sandal Karet, Membersihkan Sandal Karet, Sandal Kamar Operasi

3.      Pastikan kaki kering
Sebelum memakai sandal karet ini, pastikan bahwa kaki anda kering. Hal ini agar bagian dalam sandak karet tidak lembab. Jika saat memakai sandal karet ini kaki anda basah atau sandalnya yang basah, maka akan timbul bakteri yang bisa membuat kaki anda jadi bau dan gatal-gatal.

4.      Jangan terlalu lama
Jangan terlalu lama? Maksudnya adalah jangan terlalu lama memakai sandal karet ini dalam jangka waktu yang panjang tanpa peregangan. Jika anda memang harus memakainya dalam waktu yang lama, paling tidak anda meluangkan waktu untuk mencopot sandal karet tersebut agar sirkulasi udara bisa kembali normal dan kaki akan menjadi lebih rileks.

5.      Hindari menumpuk sandal
Saat anda menyimpan sandal karet ini, alangkah baiknya jangan ditumpuk dengan sandal atau sepatu anda lainnya. Hal ini mengakibatkan sandal karet tersebut akan berubah bentuk. Selain itu sirkulasi udara juga tidak berjalan lancar.


Nah, Jika anda ingin memesan sandal karet ini. Langsung saja  hubungi via Whatsapp, sms, atau line di 0812.3230.8116 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto - Foto Produk