Rabu, 26 April 2017

Sandal Operasi

Sandal Operasi, Jual Sandal Operasi, Sandal Kamar Operasi, Sandal Ruang Operasi, Harga Sandal Operasi, Sandal Untuk Kamar Operasi, Sanda Untuk Ruang Operasi, Sandal Operasi Dokter, Sandal Rumah Sakit, Harga Sandal Rumah Sakit

Sandal Operasi, Jual Sandal Operasi, Sandal Kamar Operasi
Peralatan dan perlengkapan yang digunakan para tenaga medis di rumah sakit tidak boleh sembarangan. Peralatan dan perlengkapan tersebut harus memiliki tingkat higenitas, kualitas, serta keamanan yang terjamin. Salah satu ruangan yang krusial ialah Kamar Operasi, karena jika peralatan dan perlengkapan yang digunakan di kamar tersebut tidak sesuai dengan standar yang ditentukan, maka akan berisiko tinggi bagi para tenaga medis maupun pasien. Bisa dibayangkan jika ada suatu kecelakaan yang terjadi dikarenakan kurang bagusnya standar peralatan atau perlengkapan di ruang operasi. Hal ini dapat memicu terjadinya luka-luka, infeksi, dan sebagainya.
Sandal karet ialah salah satu solusi untuk mengatasi kondisi tersebut. Bahan yang digunakan membuat sandal karet terasa ringan, mudah dibersihkan, anti statis, nyaman dipakai, dan tahan licin. Sandal karet dapat melindungi kaki dan mencegah timbulnya luka jika ada benda tajam dari yang jatuh ke area kaki. Sandal karet juga dapat menghindarkan kecelakaan yang disebabkan oleh tegangan listrik di tempat kerja. Maka dari itu, sandal karet sangat cocok digunakan oleh para tenaga medis di rumah sakit, puskesmas, maupun klinik dokter.

Selain sebagai sandal bagi para tenaga medis, sandal karet memiliki berbagai fungsi lainnya yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan. Sandal karet memiliki model sandal yang dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari, terutama jika sandal dipadukan dengan style casual. Dengan tersedianya berbagai pilihan warna, memadukan style akan semakin mudah, Bukan hanya digunakan oleh anak muda, sandal karet dapat digunakan oleh manula atau para kakek nenek kita, karena sandal karet terbuat dari bantalan empuk yang nyaman saat dipakai sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau kelelahan. Apalagi dengan sifatnya yang tahan licin, sandal karet semakin aman untuk digunakan, terutama saat kakek nenek kita sedang menggunakan kamar mandi atau sedang berjalan di atas lantai yang licin.
Sandal Operasi, Jual Sandal Operasi, Sandal Kamar Operasi

Sandal karet yang anti statis, dapat juga dimanfaatkan oleh para pekerja yang kesehariannya berhubungan dengan aliran listrik, seperti pekerja di PLN, pekerja pabrik, dan sebagainya. Pemakaian sepatu karet akan meningkatkan rasa aman saat sedang bekerja, sehingga tidak perlu khawatir akan aliran atau tegangan listrik. Sandal karet pun juga dapat digunakan bagi para pecinta alam yang suka mengeksplor gunung, karena sifat dari bahan sandal karet yang anti selip atau tahan licin.

Nah ini dia berbagai fungsi dari sandal karet yang ternyata memiliki banyak manfaat yang dapat kita gunakan. Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran dan panjang tapak kaki sandal karet yang akan dibeli, agar terasa pas dan nyaman saat kita pakai.

Info pemesanan ada di bawah ini:
Pegasus  Mall Online
SMS/Call/WA: 0812.3230.8116
Alamat: Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39 Sawojajar, Kedungkandang, Malang, Jawa Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto - Foto Produk